Testimonial

Adianto N.
29 January 2015
Softcase sdh sampai..mantap gan
Febriansyah Ilham
25 January 2015
masbro softcase gitar akustik tipe 2 doreng hijau sudah sampai dengan selamat, cakep bener barangnya, puas pokonya. Terimakasih tengkyu :D
Yosua Natanael
09 January 2015
Tas gitar nya mantap sekali gan..... Saya sangat puas gan...... Trimakasih gan..... Next order nya nanti saya kabari lg gan...... Hahahah thx bgt ya gan..... Sukses selalu....
Jultavia Elbach
09 January 2015
Brg dah saya terima dg baik. Trims atas pelayanan dan brg sesuai yg sy harapkan.
Samuel Marbun
31 December 2014
Gan. Softcase nya udh nyampe, kualitasnya mantap dengn harga nya yg murah banget. Di medan gk dpt kyk gini hahaha. thanks ya gan,
Reza Nurwiansyah
26 December 2014
Mengagumkan sekali semigigbag nya kang. Alhamdulilah, mendarat dengan selamat Terimakasih banyak ^^
Rizki Riki
04 December 2014
Terima kasih gan barang nya sdh smpai dan tidak cacat. :)
Yunus Budi
04 December 2014
Barang sampai dg selamat gan, barang mantap dan tepat wktu. Big cendol
Anti Manullang
03 December 2014
Mas makasih tas nya udh sampeee. Bagusssss
Adnan Qori Widanu
26 November 2014
Malem kirim pagi sampe. Mantaf gannnnnnn. Kualitas manteb bener gan. Ada mereknya lg dan plastik handlenya jg kuat pastinya. Recomended seller ente gan
Halaman 3 dari 13   « prev    1 2 3 4 5    next »